Rabu, 02 Maret 2016

Menghasilkan Ribuan Pengunjung Dengan Menggunakan Judul

Judul merupakan titik awal pembaca akan melirik blog sobat, bila blog sobat memiliki judul yang tidak menarik akan mengakibatkan blog sobat sepi pengunjung.

Membuat judul suatu posting blog tidak boleh terlalu “datar” bahasanya, membuat suatu judul yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa.

Untuk itu marilah kita simak beberapa tips membuat judul blog yang menarik pembaca di bawah ini:
    Buat Judul Artikel Dengan Singkat Dan Jelas.
Agar setiap posting blog sobat lebih memancing minat para pengunjung blog sobat. Sobat sebaiknya memilih judul artikel yang singkat dan jelas agar dapat dipahami dengan mudah pada setiap pembaca sobat. Hal ini agar pengunjung tidak salah menduga apa yang akan sobat sampaikan sekaligus dapat langsung memahami apa yang sudah sobat tulis.
 Sesuaikan Dengan Relevansi Artikel.
Jangan hanya sekedar mengejar traffic sobat membuat artikel dengan judul dan isi yang berbanding 180 derajat.

Buatlah artikel sesuai dengan isi artikel tersebut, janganlah membohongi para pengunjung blog dengan judul artikel yang sensasional namun isinya berbeda dengan judul tersebut.

    Buat Judul Blog Yang Menarik Perhatian

Buatlah judul blog dengan kata-kata yang menarik perhatian, meskipun isi artikel sobat biasa saja, namun dengan judul yang menautkan kata-kata luar biasa maka para pengunjung akan terpancing dengan judul blog sobat.

    Buat Artikel List atau Daftar

Buatlah judul postingan yang mengandung paduan huruf dan angka yang mengartikan sebuah daftar tentang suatu, contohnya 7 Tips Mencegah Kebakaran Mobil dengan Alat Pemadam Api.

Selain menarik minat pembaca, google memberi nilai lebih pada isi artikel yang berisi daftar dan menggunakan bullet & numbering.

    Buat judul dengan kata-kata menarik

Sadarkah sobat? saat berkunjung ke artikel ini sobat telah terpancing dengan judul blog yang saya buat ini, dengan kata-kata yang menarik seperti

    Inilah..
    Rahasia..
    Gratis…
    Jutaan/Ribuan/Ratusan/ (menyatakan jumlah),
    Bagaimana..

Kata-kata diatas masih dapat sobat kembangan dan masih banyak lagi kata-kata menarik lainnya yang dapat sobat hasilkan dari pemikiran sobat sendiri.

Itulah dia beberapa trik yang mudah untuk hasilkan pengunjung blog yang berlimpah hanya dari sebuah judul yang menarik dan memancing para pengunjung blog sobat.

Selain itu efek dari judul yang menarik, bila artikel sobat sering di klik pada pencarian google, tanpa sobat  berikan BACKLINK pun ia akan meningkat relevansinya, karena SERP itu pun termasuk Anchor Text / backlink .

Semakin banyak artikel Anda di klik pada pencarian google maka semakin tinggi kekuatan artikel Anda.

Jadi bagaimana apakah Anda sudah mengerti tentang teknik penulisan judul yang menarik ? atau Anda memiliki berbagai teknik penulisan judul blog yang terbaik ?