Rabu, 02 Maret 2016

7 Langkah Membuat Blog Baru Dengan Aman

Berikut ini EP akan membagikan artikel mengenai 7 Langkah Membuat Blog Baru Dengan Aman. Bagi para sobat yang baru terjun dalam bloging. Ini bisa menjadi rujukan yang pas buat kalian - kalian sob.

Artikel By Michael Jensen.

Biasanya kebanyakan SEO akan menyarankan sobat untuk membeli sebuah situs / domain yang ada (banyak manfaat usia katanya sih....), tetapi ada kalanya sobat harus mulai dari awal dengan domain segar. Kadang - kadang dapat mengambil beberapa minggu untuk mendapatkan domain baru diindeks oleh google (bahkan lebih lama untuk memulai peringkat!).

Langsung aja ya sob masuk ke inti artikel aja udah keburu malam ngantuk sob. cekibrot deh.
Dalam rangka untuk mempercepat proses mendapatkan situs sobat diindeks dengan cepat, bahkan 24 jam, ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Buat 5 halaman konten.

       Melewatkan "under construction" halaman dan menulis beberapa halaman isi yang sebenarnya, setidaknya beberapa paragraf.

2. Buat internal link untuk halaman sobat.

       Menempatkan konten dalam template dengan struktur menu untuk membuat langkah ini lebih mudah. Sobat dapat menemukan gratis di osdw.org dan tempat-tempat lainnya, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, dan jika sobat memiliki halaman arahan utama, linkkan dari satu atau dua isi halaman sobat.

3. Tag pada situs social bookmarking

       Setelah hanya beberapa menit untuk membuat account dengan situs ini sobat bisa mengirimkan link ke situs sobat. Ini memberi sobat cara instan untuk google dan mesin pencari lain untuk menemukan situs sobat karena situs-situs bookmark sosial mendapatkan dikunjungi oleh robot pencari (seperti googlebot) cukup teratur. Beberapa situs bookmark untuk merekomendasikan : del.icio.us, blinklist, stumbleupon.com, dan furl. Pastikan sobat tag mereka dengan kata-kata umum.

4. Komentar pada blog populer dan terbaru (dengan link sobat)
 
       Cari 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs anda, dan memiliki posting blog baru-baru ini (hari terakhir ini). Membaca posting dan menambahkan komentar yang memberikan kontribusi untuk diskusi, termasuk link ke situs sobat dalam bidang URL .

5. Buat, kirim, ping sitemap XML sobat.

        Sobat dapat membuat XML sitemap gratis di sini kemudian meng-upload file kesitus sobat (hanya menyimpannya sebagai sitemap.xml). Kemudian ping google dengan sitemap sobat dengan mengetikkan URL berikut di browser sobat, mengganti nama domain dengan sobat sendiri :

" http://google.com/webmasters/sitemap...om/sitemao.xml "

 Selanjutnya, buat account dengan google webmaster central, menambahkan situs sobat, dan mengirimkan sitemap XML sobat.

6. Pasang google analytics
    
        Tambahkan google analytics (gratis) ke situs sobat. Jangan lupa untuk memverifikasi situs sobat dengan mereka untuk mendapatkan pengumpulan data dimulai.

7. Jalankan beberapa iklan google

         Buat account google adwords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa kata kunci ekor panjang. Google telah pergi ke situs sobat karena skor kualitas mereka, yang mencakup "kualitas halaman arahan sobat". Hanya menghabiskan beberapa dolar dan dapat membantu jumpstart pengindeksan. Dengan langkah ini, sobat akan melihat situs sobat diindeks cukup cepat. Saya tidak bisa menjamin 24 jam, tapi mungkin. Setidaknya itu akan mempercepat pengindeksan secara signifikan (dari minggu ke hari). Carilah "Googlebot" untuk mengunjungi dalam analisis situs sobat.
Kemudian mencari situs sobat muncul dengan Google dengan melakukan pencarian dengan situs: operator (misalnya, situs: sphinn.com).

Semoga artikelnya bermanfaat sob. Selamat menikmati!!!!